Rabu, 03 November 2010

Ayu Azhari Ingin Dicontoh Kaum Ibu


Jakarta - Tindakan melaporkan anak kandung ke Polisi, Ayu Azhari berharap hal tersebut bisa menjadi contoh bagi ibu-ibu yang lain.

Memiliki enam orang anak dari hasil tiga kali menikah, Ayu Azhari melaporkan anak keduanya ke Polres Jakarta Selatan. Ayu merasa sudah mencintai anaknya namun ketegasan juga diperlukan untuk mendidik anaknya agar bisa di contoh orangtua lain.

"Bukan masalah hormat menghormati, ini masalah anak muda, disatu sisi saya harus memberi cinta kasih ke anak saya, dan di satu sisi saya harus tegas, dan ini bisa dicontoh oleh ibu-ibu yang lain," ujar Ayu Azhari di Mapolres Jakarta Selatan, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (4/11) dini hari.

Ayu Azhari juga terdengar sangat emosional ketika berada didalam ruang pemeriksaan sampai berteriak keras, "Bukan emosi yang merupakan bagian dari harga diri kita sebagai perempuan dan ibu, bukan emosi yang tak terkontrol tapi harga diri saya yang harus saya tunjukan," tutupnya.[alx]
http://www.inilah.com/read/detail/945292/ayu-azhari-ingin-dicontoh-kaum-ibu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template by: MasRoy.Net