Senin, 03 Mei 2010

Simona Halep akan mengurangi Payudara

http://www.kabarsports.com/
Simona Halepa adalah pemain tenis lahir pada tanggal 27 September 1991 di Constanta, Rumania. Belakangan ini ia memberi statmeent:

"Saya tidak percaya bahwa penampilan fisik memiliki efek pada kinerja, jadi saya membantu dengan apa pun di dunia olahraga. Pikiranku bust ketika saya pergi di lapangan dan bahkan jika aku olahraga, aku akan merasa sangat baik. (Payudara Saya) ketidaknyamanan saya, sangat sulit dengan mereka. Ini adalah berat badan selain membingungkan saya kecepatan respon. Aku tidak bisa terus dengan baik. Tembak saya. Tidak ada dalam hidup ini tidak seperti saya meskipun olahraga itu tidak semua saya lakukan "operasi, mengungkapkan Halep. "Intervensi bedah harus dilakukan tahun lalu, tetapi mungkin akan menggunakannya di musim gugur, karena penundaan itu dapat menimbulkan masalah dalam kolom."



0 komentar:

Posting Komentar

 
Template by: MasRoy.Net