Senin, 03 Mei 2010

Jessica Simpson


Jessica Simpson adalah subyek sering desas-desus tentang memiliki pembesaran payudara dan operasi plastik, tapi rumor ini tidak dikonfirmasi. Simpson telah membantah desas-desus nya implan memiliki payudara, ia mengatakan bahwa payudaranya secara alami besar. Aku sudah tidak [operasi] plastik. Tapi kau tahu, buah dada saya adalah nyata "Adapun rumor tak henti-hentinya bahwa Jessica Simpson telah operasi lain seperti sedot lemak dan implan wajah., Jessica Simpson, mengatakan" Orang-orang mengatakan bahwa aku sudah hal-hal seperti pengganti rahang atau implan atau sesuatu. Aku difoto setiap dayof hidup saya dan tidak pernah dipakai perban atau apapun, jadi bagaimana bisa bahwa akan segera "mengambil? Dia sebuah langkah maju dalam rahasianya mengaku dengan mengakui bahwa ia tidak memiliki masalah akan di bawah pisau itu, melakukan angkat payudara ketika dia mendapat lebih tua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template by: MasRoy.Net